Ajak Simpatisan Massifkan Pergerakan, Ilham Azikin: Kita Tidak Terbiasa Menjelekkan Orang Lain

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG - Pasangan Calon Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin-Nurkanita M Kahfi menitip pesan penting kepada para simpatisan yang hadir dalam deklarasi, Kamis, 29 Agustus 2024. Pasangan calon bupati dengan akronim IAKan (Ilham Azikin-Kanita M Kahfi) ini mengajak simpatisannya untuk memassifkan pergerakan dan tidak berujar kebencian.

"Sampaikan salam hormat dari saya, Ilham Azikin dan Kanita Kahfi untuk semua keluarga ta di rumah," kata Ilham Azikin usai mendaftar sebagai pasangan Calon Bupati Bantaeng di Pilkada 2024 di pelataran kantor KPU Bantaeng, Kamis, 29 Agustus 2024.

Dia meminta kepada para simpatisannya untuk mengajak semua orang di sekitarnya untuk berada dalam satu barisan IAKan. Dia berharap, ajakan itu dilakukan dengan menyampaikan hal-hal kebaikan.

"Saya berharap kerja-kerja kebaikan dari kita semua. Ajak sanak saudara dengan kebaikan. Ajak tetangga kita dengan kesejukan, karena Ilham Azikin dan Kanita M Kahfi tidak terbiasa menjelek-jelekkan orang lain," kata dia.

Ilham Azikin mengakui pertemanan yang terjalin dengan para relawan dan simpatisan itu sangat tidak ternilai harganya. Dia menyebut, pertemanan yang sudah terjalin ini adalah sebuah kehormatan yang tidak akan dia ciderai.

"Saya berada di tempat ini, sejauh ini, berkat keberadaan kita semua. Tanpa kita semua, saya dan Kanita tidak ada apa-apanya. Jalinan hubungan yang sudah ada ini, adalah sebuah kehormatan bagi saya," kata dia.

Calon Wakil Bupati Bantaeng, Nurkanita Maruddani Kahfi juga memberikann orasi yang damai untuk simpatisan dan relawan yang hadir di tempat itu. Dia menyebut, rumahnya dan posko SETIA akan selalu terbuka lebar untuk para simpatisan.

  • Bagikan

Exit mobile version