Serah Terima Jabatan Kalapas Narkotika Sungguminasa, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Pegawai Bekerja Sesuai Aturan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Estafet kepemimpinan Lembaga Pemsyarakatan Kelas IIA Narkotika Sungguminasa, hari ini, Jumat(30/8) resmi berganti. Andi Mohammad Syarif secara resmi menyerahkan kepemimpinannya kepada Sopian.

Serah terima jabatan (Sertijab) ini berlangsung di selasar Lapas Narkotika Sungguminasa dihadiri oleh seluruh Jajaran pegawai.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Taufiqurrakhman yang hadir menyaksikan Sertijab, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kalapas lama yang telah memberikan berbagai perubahan positif di Lapas Narkotika Sungguminasa khususnya dalam mengurangi isi WBP Lapas Narkotika.

Kepada Kalapas yang baru, Kakanwil mengingatkan untuk mempertahankan dan meningkatkan apa yang sudah di kerjakan Kalapas yang lama.

Selanjutnya taufiqurrakhman mengajak seluruh Jajaran untuk bekerja sesuai aturan, kualitas kerja harus bagus Dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

" Jangan sampai Lapas Narkotika menjadi penunjang keterlambatan Kantor Wilayah dalam membuat laporan," ujar Taufiqurrakhman

Lebih lanjut ia berpesan untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dan dalam bekerja harus mengawali dengan niat yang baik dan menjaga Komitmen serta Integritas dalam bekerja. Insya Allah kita akan Selamat dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, Kalapas yang baru Sopyan menyampaikan bahwa Istimewa sekali Ia bisa kembali bertugas di Lapas Narkotika Sungguminasa Sebagai Kalapas.

Ia berjanji akan melanjutkan program - program Kalapas yang lama. "Kita bersinergi dan berkolaborasi bersama sesuai Arahan Kakanwil taufiqurrakhman," ucapnya

  • Bagikan

Exit mobile version