SmartFren Community Makassar Gelar Workshop Public Speaking untuk Nakes

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Komunikasi adalah kunci untuk menjaga lingkungan yang kohesif dan produktif di tempat kerja atau organisasi mana pun. Hal ini sangat penting dalam perawatan kesehatan, di mana komunikasi yang jelas dan ringkas dapat menjadi pembeda antara hidup dan mati.

Keterampilan komunikasi yang baik sangat penting bagi semua anggota tim perawatan kesehatan, mulai dari dokter dan perawat hingga administrator dan staf pendukung. Ketika semua orang memiliki pemahaman yang sama, hal ini membantu memastikan bahwa pasien menerima perawatan sebaik mungkin.

Dalam rangka memperingati Kemerdekaan, Smartfren Community bersama dengan Smartfren Regional Sulawesi menggelar workshop public speaking untuk tenaga kesehatan yang bertajuk, ”Public Speaking Untuk Peningkatan Pelayanan Kesehatan.” Acara ini berlokasi di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Stella Maris yang terletak di Kampung Merdeka Smartfren, Jl. Maipa – Kota Makassar.

“Industri kesehatan bukan bisnis jual obat tapi bisnis hospitality. Itulah mengapa kemampuan komunikasi menjadi sangat penting untuk menjadi bekal utama yang wajib dimiliki oleh setiap tenaga kesehatan,” jelas Siprianus Abdu selaku Ketua STIK Stella Maris Makassar ketika membuka acara di gedung serba guna (29/8).

Hal senada juga disampaikan Indah Arifah Febriany selaku Leader Smartfren Community Makassar, ”keramahan pelayanan, menjadi kunci pasien bisa sembuh lebih cepat.” ujarnya.

Putu Darsana selaku Regional Brand & Marketing Smartfren, juga menambahkan “melalui varian produk yang ditawarkan, Smartfren berupaya menjembatani peningkatan kapasitas peserta didik utamanya dalam soft skill dengan layanan Smartfren sinyal kuat, internet cepat.

  • Bagikan