Program 3 Juta Rumah Subsidi: Rachita Group Gelar Pelatihan Khusus bagi Karyawan

  • Bagikan

“Training ini sekiranya perlu untuk dilakukan bagi rekan-rekan sales koordinator unit kerja dan sales koordinator area, mengingat dengan pelatihan ini, kami berharap karyawan sales Rachita dapat berperan aktif dalam mendukung pencapaian target pemerintah di tahun yang akan datang”, tutur HRD Rachita.

Pelatihan “Leadership for Sales” ini diikuti oleh 10 karyawan yang terdiri dari sales koordinator unit kerja dan sales koordinator area 1 dan sales koordinator area 2 Rachita Group.

Direkrut Rachita Group, Faudziah Latief juga menjelaskan bahwa saat ini Rachita sebagai developer unggul di Sulawesi Selatan tengah bersiap dalam menyambut program Presiden Terpilih Prabowo Subianto dalam mewujudkan 3 juta rumah dari pemerintah.

“Tentunya kami siap akan hal itu, dan tentunya Amanah dari apresiasi Piagam Gubernur Sulsel kepada Rachita di 17 Agustus kemarin, merupakan semangat bagi kami untuk terus melanjutkan estafet program ini”, jelasnya.

Faudziah Latief berharap dengan adanya training karyawan ini menjadi salah satu bukti bawah Rachita Group betul siap untuk menyambut program 3 juta rumah dari pemerintah dan merupakan komitmen Rachita Group untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan pasar, serta memastikan bahwa produk-produk yang ditawarkan selalu relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Ke depan, Rachita Group akan terus memperkuat kerjasama dengan pemerintah dan pihak-pihak terkait untuk mendukung program-program yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat dalam memberikan kontribusi yang lebih baik dalam mencapai visi dan misi perusahaan untuk Go Higher & Faster.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version