Saksikan Sertijab Karutan Bantaeng, Kakanwil Kemenkumham Sulsel: Laksanakan Tugas dan Bangun Komunikasi dengan Stakeholder

  • Bagikan

"Tetap jaga keamanan dan ketertiban. Tolong bantu pimpinan kita yang baru," pesan Rizal kepada seluruh jajaran Rutan Bantaeng.

Adapun Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar dalam amanatnya menyampaikan terima kasih atas pengabdian Ince Muhammad Rizal yang telah menjabat sebagai Kepala Rutan Bantaeng sejak tahun 2020 lalu dan mengucapkan selamat kepada Ambo Asse yang akan memimpin Rutan Bantaeng.

"Kami selaku pimpinan daerah beserta seluruh jajaran yang hadir, akan berusaha menyamakan visi di dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bantaeng termasuk WBP Rutan Bantaeng," ucap Abubakar.

Turut hadir dalam sertijab ini Para Pejabat Struktural Kanwil Sulsel, Seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan se-Sulsel, Jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Bantaeng, Jajaran Forkopimda Kab Bantaeng, Jajaran Kementerian Agama Bantaeng, Jajaran Kantor ATR/BPN Bantaeng, Pimpinan Cabang Bank BRI dan Mandiri Bantaeng, dan para tamu undangan. (rls)

  • Bagikan

Exit mobile version