Bupati Barru Bersama Plt Ketua TP PKK, Dokter Ulfah Hadiri Kegiatan Run to Berru 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru Dr.(H.C).H.Suardi Saleh,M.Si didampingi Plt.Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg.Hj.Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS hadiri kegiatan Run To Berru 2024 di Halaman Kantor Bupati Barru, Ahad (01/09/2024).

Kegiatan Run To Berru 2024 ini diikuti sekitar 650 peserta dari Kab.Barru serta berbagai daerah dan dilepas oleh Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Barru Andi Syarifuddin, S.IP., M.Si dengan rute yang dilalui sepanjang 7 Km

Kegiatan dengan tema " Race To Nature " ini juga diikuti oleh Plt.Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg.Hj.Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS, Anggota DPR RI terpilih Teguh Iswara Suardi bersama Istri, sejumlah pimpinan OPD, Camat Barru, Kapolsek Balusu tampak begitu semangat menyusuri rute dengan sajian pemandangan alam pesisir laut, dan hamparan sawah.

Seusai finish, semua peserta juga terpantau mengikuti goyang sumba yang dipandu oleh instruktur zin yat zumba dan semakin meriah lagi dengan penampilan Boy and John yang sukses menghibur para peserta.

Sementara itu Bupati Barru seusai menyerahkan hadiah dan piagam kepada para pemenang Run To Berru 2024 yang didampingi Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Barru menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin tahunan.

Dikatakan, selain sangat mendukung program Germas yang dianjurkan pemerintah, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para runners serta menjadi wadah untuk mempromosikan wisata Barru.

Salah satu peserta tertua yang ditemui dengan nomor peserta 0607 atas nama Anwar umur 63 tahun dari Kab.Sengkang mengatakan ini untuk pertama kalinya mengikuti kegiatan Run di Kab.Barru, dan berharap kedepan kegiatan ini lebih meriah lagi.

  • Bagikan