Andi Askar Pimpin Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Parepare menuntaskan musyawarah. Musyawarah itu digelar di Sekretariat KONI Parepare, Senin 2 September 2024.

Musyawarah itu dibuka Wakil Ketua POBSI Sulsel Andi Asharyanti dan disaksikan Sekretaris KONI Parepare Andi Ahmad Afandi. Sejumlah atlet dan owner rumah biliar juga turut menyaksikan musyawarah tersebut.

Setelah melalui sejumlah tahapan sidang, musyawarah menetapkan Andi Askar Ahdi Putra sebagai Ketua POBSI Parepare periode 2024-2028. Andi Askar ditetapkan secara aklamasi karena menjadi calon tunggal.

"Terimakasih atas amanah yang diberikan. Kita ingin bersama-sama mengembangkan biliar di Parepare. Juga dapat mengangkat nama Parepare melalui olahraga biliar," kata Askar usai dinyatakan terpilih secara aklamasi.

Sebagai calon tunggal, Andi Askar diminta memaparkan visi dan misinya.

"Kita punya misi untuk menjadikan POBSI Parepare lebih maju dan eksis. Kami berkomitmen untuk mengembangkan potensi atlet dan meningkatkan prestasi olahraga biliar secara berkelanjutan," pungkas Kabid Hubungan dan Kelembagaan dan Protokol Diskominfo Parepare ini. (*)

  • Bagikan