Hadiri Sertijab Karutan Pangkajene, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Tekankan Sinergitas dan Kolaborasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKAJENE -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Taufiqurrakhman menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene (Rutan Pangkajene) dari Hakim Sanjaya kepada Irphan Dwi Sandjojo, Senin (2/9).

Acara ini digelar di Lapangan Upacara Rutan Pangkajene dan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Muhammad Yusran Lalogau dan Wakil Bupati Pangkajene H. Syahban Sammana beserta Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pangkajene.

Taufiqurrakhman dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Kepala Rutan yang lama, Hakim Sanjaya yang saat ini menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Tanjung. "Kinerja yang baik telah ditunjukkan melalui sinergi dan kolaborasi yang erat dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Pangkajene," Ungkap Taufiq.

"Apresiasi juga terhadap perubahan yang dilakukan Karutan pangkajene yang lama dan telah membangun rutan menuju Rutan yang lebih baik," Lanjut Kakanwil.

Menurut Sambutannya, Taufiqurrakhman meminta sinergi dan kolaborasi yang baik ini dijaga dengan baik dan dilanjutkan oleh Kepala Rutan Pangkajene saat ini dan lebih ditingkatkan.

Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Muhammad Yusran Lalogau juga mengapresiasi kinerja Karutan yang lama yang telah menciptakan suasana kekeluargaan di Rutan Pangkajene.

"Diharapkan kedepan Rutan Pangkajene dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang sebagian besar adalah masyarakat Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan," Ujar Muhammad Yusran.

  • Bagikan