Komitmen Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan, Pemkot Parepare Raih Empat Penghargaan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Sulawesi Selatan memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Parepare dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).

Empat penghargaan diberikan sebagai bukti pengakuan atas komitmen Pemkot Parepare dalam meningkatkan mutu pendidikan. Empat penghargaan itu adalah Terbaik I pada Pemanfaatan akun belajar.id, Terbaik I Tim Pencegahan dan Penanganan Kekerasan (TPPK), Terbaik I Adopsi Rapor Pendidikan, dan Terbaik II Indeks Kualitas Dapodik.

Penghargaan diserahkan langsung Kepala BBPMP Sulsel Imran kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, didampingi Kepala Disdikbud Parepare, HM Makmur di Hotel Pare Wisata, Parepare, Senin (2/9/2024).

Kepala BBPMP Sulsel, Imran dalam kesempatan itu mengapresiasi capaian prestasi Parepare atas empat penghargaan tersebut.

"Prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan komitmen Pemerintah Kota Parepare, dalam memajukan dan meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini," puji Imran.

Selain penghargaan kepada Pemkot Parepare, juga turut diberikan apresiasi kepada Pustakawan Terbaik, dan Kepala SD Berprestasi Tingkat Kota Parepare.

"Ini untuk memotivasi seluruh pihak terkait, agar terus berupaya meningkatkan kinerja dan membawa kemajuan bagi dunia pendidikan di Kota Parepare," harap Imran.

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali mengaku bangga dan menyambut baik penghargaan tersebut.

Dia berharap, agar seluruh peserta dapat mengimplementasikan praktik-praktik terbaik yang telah diakui, sehingga dapat mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Parepare secara berkelanjutan.

  • Bagikan