Kunjungi Event Mura Fest, Bupati Adnan Sebut Bantu Tingkatkan Akselarasi Perekonomian di Gowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengunjungi Event Mura Fest yang digelar oleh E-PRO Event Organizer dan Wonder Entertainment di Living Plaza Hertasning, Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, Senin (2/9).

Mura Fest menghadirkan berbagai aktivitas menarik seperti komunitas, talkshow, 30 tenant kuliner dan sembilan wahana bermain dari Taman Hiburan Nusantara (THN) yang akan memberikan pengalaman seru bagi keluarga dan pengunjung segala usia.

Bupati Adnan mengatakan event ini sangat baik dilakukan apalagi melibatkan para pelaku UMKM karena akan berdampak terhadap peningkatan pendapatan masyarakat begitu pendapatan daerah.

“Alhamdulillah hari ini kita mengunjungi berbagai stand pameran UMKM yang ada di Mura Fest. Tentu Pemerintah Kabupaten Gowa sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan seperti ini karena secara tidak langsung sangat membantu kita dalam meningkatkan akselarasi perekonomian masyarakat karena adanya perputaran uang khususnya bagi para pelaku UMKM,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini mampu terus dilakukan. Menurutnya selain peningkatan ekonomi masyarakat juga akan menarik masyarakat datang membelanjakan uangnya di Kabupaten Gowa terlebih Mura Fest ini dilakukan di tempat strategis yakni dekat dengan perbatasan Gowa - Makassar.

“Sukses terus untuk kegiatan Mura Fest semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini akan semakin banyak orang yang datang membelanjakan uangnya di Kabupaten Gowa,” harap orang nomor satu di Gowa ini.

Sementara Koordinator Acara, Gilang Ramadhan, menjelaskan Mura Fest memberikan sesuatu yang berbeda dari event-event sebelumnya.

  • Bagikan

Exit mobile version