Paripurna Penetapan APBDP, Bupati Barru Minta OPD Percepat Penyelesaian Kegiatan

  • Bagikan

Bupati berharap, dengan arsitektur anggaran yang telah disepakati mari kita tingkatkan pemanfaatan meningkatkan capaian kinerja. Pengguna anggaran memanfaatkan alokasi dana yang ada untuk membiayai kegiatan yang telah ditetapkan dalam rangka mencapai target-target kinerja yang telah direncanakan.

Kepada Pimpinan OPD, Bupati minta agar mengambil langkah langkah percepatan pelaksanaan program kegiatan dan bertanggungjawab pada pelaksanaan dan pengelolaan serta pelaksanaan perubahan APBD Tahun anggaran 2024.

Sehingga, lanjut Bupati, dapat memberikan kepastian dalam pelaksanaanya secara tepat guna, tepat sasaran, tepat waktu dan dapat dipertanggung jawabkan pada pencapaian level dan kualitas pengelolaan keuangan Daerah yang lebih wajar dan tepat.

Untuk itulah katanya, maka pengalokasian anggaran pada berbagai jenis kegiatan dan sub kegiatan di arahkan secara rasional dalam rangka mendukung pencapaian kebijakan dan prioritas Pemerintah Daerah.

Para kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD, Jajaran Forkopimda atas dukungan dan komunikasi yang selama ini terjalin dalam mendukung pencapaian kinerja pemerintah hingga saat ini.

Ucapan terima kasih juga disampaikan serta seluruh stakeholder yang telah mencurahkan pemikiran, kontribusi, dedikasi dan perhatiannya dalam membangunan daerah kita.(*)

  • Bagikan