IMA Chapter Makassar Kembali Gelar Marketers Talk, Kupas Tuntas Aspek Pengambilan Keputusan Dalam Marketing

  • Bagikan

Setelah sesi pengenalan program Indigo, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan salah satu produk unggulan Leap Telkom Digital, yang diharapkan dapat membantu para UMKM Makassar dalam bisnisnya, yaitu Pijar Mahir. Pijar mahir menyediakan pelatihan berkualitas yang disesuaikan kebutuhan UMKM, sehingga dapat membantu UMKM untuk memasuki ekosistem digital.

Memasuki acara inti, Bapak Ikawidjaja memberikan pemahaman mendalam terkait tahapan pengambilan keputusan dalam marketing, aspek apa saja yang mempengaruhinya, dan bagaimana proses pengambilan keputusan yang simultan dan saling terkait. “Tujuan dari pemasaran adalah berbuat baik atau menjadi lebih baik. Ketika diniatkan untuk berbuat baik, kesalahan bisa diminimalisir,” tegas Bapak Ikawidjaja.

Acara ini dihadiri oleh para pelaku UMKM, mahasiswa, dan praktisi pelaku industri di Makassar. Semua peserta aktif berdiskusi dan berbagi pengalaman tentang proses decision making berdasarkan pengalaman masing-masing. Marketers Talk Vol. 2 menjadi acara berharga bagi para peserta untuk memperluas wawasan, menggali insight terbaru, serta memperdalam pemahaman tentang bagaimana pengambilan keputusan yang dapat mempengaruhi bisnis terutama dalam kampanye pemasaran digital.

Sebelum sesi talkshow ditutup, Taufik Harris Rachmat, Presiden IMA Chapter Makassar, mengajak seluruh peserta untuk bergabung menjadi member IMA Chapter Makassar agar dapat terus belajar dan berkembang bersama.
Bapak A. M. Nur, menambahkan “Saya mewakili IMA Chapter Makassar juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah hadir serta pihak-pihak yang telah mendukung dan membantu menyukseskan kegiatan ini. Untuk para peserta, silahkan dieksplor lagi program-program dari Indigo dan IMA Chapter Makassar”

  • Bagikan

Exit mobile version