IMA Chapter Makassar Kembali Gelar Marketers Talk, Kupas Tuntas Aspek Pengambilan Keputusan Dalam Marketing

  • Bagikan

Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Makassar sukses menggelar Marketers Talk Vol. 2 dengan tema “Decision Making in Marketing” pada tanggal 30 Agustus 2024 di IndigoHub Makassar. Perkembangan teknologi digital yang pesat, perilaku konsumen yang dinamis, dan persaingan bisnis yang semakin ketat, menuntut para pelaku bisnis untuk mampu mengambil keputusan yang tepat dan strategis dalam marketing demi keberhasilan bisnis mereka. Kondisi tersebut sangat relevan dengan tema yang diangkat pada kegiatan ini.
Dr. Natali Ikawidjaja, M.M., seorang dosen di Universitas Ciputra Makassar, Mantan Komisaris Independen Bank SulSelBar, dan anggota senat IMA Chapter Makassar dihadirkan sebagai pembicara ahli untuk mengupas tuntas isu terkait pengambilan keputusan dalam marketing. Sementara itu, bertindak sebagai moderator adalah Dr. A. M. Nur Bau Massepe, M.M., seorang dosen Universitas Hasanuddin, VP SME IMA Chapter Makassar, dan juga aktif sebagai peneliti dan konsultan bisnis. Tak lupa pula, acara ini dipandu oleh professional master of ceremony, Noer Ni’mat Syamsul Kabir, CEO Monev.id, sebuah platform education technology yang berfokus pada ilmu data.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan Business & Community Lead Indigo, Sunarti M.R. sekaligus memperkenalkan Indigo kepada peserta dan tamu undangan yang hadir. Indigo sendiri merupakan program inkubator dan akselerator startup milik PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom), yang didirikan pada tahun 2013. Program Indigo telah menginkubasi dan mengakselerasi lebih dari 200 startup digital di Indonesia, termasuk beberapa startup asal Sulawesi Selatan. Tidak hanya startup, Indigo juga aktif berkolaborasi dengan stakeholder untuk mendorong pertumbuhan bisnis, baik digital (startup) maupun bisnis konvensional (UMKM).

  • Bagikan

Exit mobile version