Pertama Kali Lihat Cabup Serap Aspirasi ke Desanya, Warga Sinjai Ini Kagum Sosok Muzayyin Arif

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pasangan MAIKI, Muzayyin Arif - A. Ikhsan Hamid terus menjalin keakraban dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda di semua kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Langkah ini makin masif dilakukan setelah keduanya mendaftar di KPU Sinjai sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai tahun 2024.

Seperti silaturahmi Muzayyin di Kecamatan Sinjai Barat, Senin (02/09/2024) pagi. Sardi, salah satu tokoh pemuda Desa Bonto Salama menyambut hangat kedatangan Muzayyin Arif dirumahnya. Ia mengaku baru pertama kali melihat calon bupati yang mau terjun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi.

"Alhamdulillah saya sangat merespon, karena sering saya liat calon bupati tapi tidak seperti beliau, mau terjun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat," ungkapnya.

Ia berharap ketika nantinya Muzayyin terpilih sebagai Bupati agar tetap menjalin silaturahmi. "Beliau mau turun langsung mendengarkan aspirasi masyarakat. Ini salah satu kelebihan dari Muzayyin," puji Sardi.

Sementara itu Iqramulyo Nugroho, caleg DPRD terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil 4 (Sinjai Tengah - Sinjai Barat) tertarik dengan konsep yang ditawarkan oleh Muzayyin Arif. Ia turut hadir mendampingi Muzayyin.

"Setelah saya berbincang bincang saya sangat tertarik tentang konsep-konsep pemerintahan yang ditawarkan, dan tentu itu sejalan dengan apa yang selama ini saya kampanyekan kepada masyarakat, baik itu terkait dengan pemberdayaan SDM dan tentu perhatiannya kepada pertanian." tutur Iqra yang juga peraih suara terbanyak pada pemilihan legislatif.

  • Bagikan

Exit mobile version