IAS Susun Struktur Tim Pemenangan MULIA hingga ke Tingkat TPS

  • Bagikan
Ilham Arief Sirajuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ilham Arief Sirajuddin telah ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin- Aliyah Mustika Ilham (MULIA).

Merespons hal itu, IAS mengaku bahwa saat ini pihaknya tengah menyusun struktur tim. Dan rencananya akan menggelar konsolidasi tim hari ini.

“Semua memberikan kepercayaan kepada saya. Walaupun sebenarnya saya bilang biar saja di belakang saja tapi para petinggi, baik tokoh-tokoh partai, dan pendukung Appi-Aliyah meminta saya. Barang kali ada nilai plusnya ketika saya jadi ketua tim pemenangan,” kata IAS, di Posko Induk Tim Pemenangan Appi-Aliyah, Jalan AP Pettarani Makassar, Selasa (3/9/2024) malam

“Sekarang ini kita lagi menyusun struktur tim, dan Insyaallah besok malam kita akan konsolidasi tim. Memang tim ini nanti dari berbagai divisi, paling penting memang adalah bagaimana tim yang bekerja ini bisa melakukan optimalisasi penggalangan sampai tingkat bawah,” tambahnya.

Mantan Wali Kota Makassar ini berharap agar tim jaringan itu bisa terbentuk sampai ke tingkat TPS.

“Jadi kita sementara menyusun itu. Dengan pendekatan-pendekatan tim rasionalnya melalui jaringan-jaringan yang memang selama ini sudah terlanjur dekat dengan kita,” ungkapnya.

Jaringan-jaringan baru juga diharapkan terbentuk dari Golkar sendiri maupun relawan-relawan Appi. Itu nantinya akan dikolaborasi dengan jaringan-jaringan yang selama sudah ada.

Apalagi kata dia, selama mulai dari Pilkada Wali Kota pertama 2008, IAS sudah punya jaringan yang selalu maintenance dengan baik.

  • Bagikan