Sempat Ingin Maju Pilwalkot Makassar, Ahmad Susanto Kini Masuk Tim Pemenangan Appi-Aliyah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ahmad Susanto memperkuat tim pemenangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin - Aliyah Mustika Ilham (MULIA).

Dia masuk dalam jajaran tim pemenangan yang dipimpin Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini.

Ahmad Susanto menghadiri rapat tim pemenangan MULIA yang berlangsung di Hotel Aryadutha yang dipimpin langsung oleh IAS.

Rapat untuk memantapkan tim sekaligus membacakan Surat Keputusan, dalam SK yang dibacakan terdapat nama Ahmad Susanto.

Ketua KONI Makassar yang dulunya pernah ikut menjadi Bakal Calon Wali Kota Makassar namun kandas. Ahmad Susanto juga dikenal dekat dengan Danny Pomanto, meski demikian ia lebih memilih untuk bergabung dalam barisan pemenangan MULIA.

Dalam sambutannya, Munafri Arifuddin menyampaikan bahwa ini adalah langkah dalam menuju pekerjaan besar.

Menurutnya, Tim dari partai politik, relawan, komunitas, ini harus dijahit atau dirangkai. Tidak ada yang harus dilebihkan. “Tidak ada yang lain selain memenangkan Pemilihan Wali Kota Makassar,” ungkap Mantan CEO PSM Makassar ini.

Lebih lanjut kata dia, tahun ini merupakan ketiga kalinya mengikuti kontestasi. Sehingga, sedikit banyaknya punya pengalaman.

Dia berharap agar Pilwalkot Makassar kali ini bisa ia menangkan. “Esensi kemenangan insyaallah adalah tuntas. Insyaallah akan saya tuntaskan bersama Bu Aliyah,” tandas Appi. (selfi/fajar)

  • Bagikan