Andi Amar Sulaiman Minta Pendukungnya Bersabar dan Mengutamakan Persahabatan

  • Bagikan
Calon Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman

Diketahui, Andi Amar merupakan salah satu calon kuat yang digadang-gadang akan memimpin HIPMI Sulsel periode 2024-2027 mengantikan Andi Rahmat Manggabarani.

Jelang Musyawarah Daerah (Musda) XVI HIPMI Sulsel yang dijadwalkan digelar pada 9 September mendatang, Andi Amar konsisten merajut silaturahmi dengan para senior di HIPMI Sulsel.

Misalnya saja saat ia sowan kepada dua mantan Ketua umum BPD HIPMI Sulsel, Rusdin Abdullah dan Andry Aried Bulu.

Salah satu misinya adalah ingin anggota Hipmi di Sulawesi Selatan dapat menunjukan potensinya untuk bersaing di kancah nasional sebagai pengusaha muda yang sukses.

Karenanya alasan itu Andi Amar sedang merancang program-program yang dapat memberdayakan dan mensupport pengusaha pengusaha muda di Sulawesi Selatan.

Amar mendorong pengusaha muda bukan hanya berhimpun di organisasi, melainkan juga dari luar HIPMI dapat berproses memiliki usaha yang kreatif, produktif, mandiri, dan memiliki jaringan.

"Kami juga akan berkolaborasi mempertemukan pengusaha dengan pemerintah, perbankan agar membantu teman-teman pengusaha muda dapat fokus mengembangkan dan mengekspansi bisnisnya," papar anak Sulung Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman ini. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version