Lantik 24 Pejabat Fungsional Lingkup Pemprov Sulsel, Pj Gubernur Zudan Harap Fokus Peningkatan Keahlian

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Zudan Arif Fakrulloh, secara resmi melantik 24 pejabat fungsional lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Kamis, (5/9/2024).

Dalam sambutannya, Prof Zudan mengucapkan turut senang adanya pelantikan ini dan para tamu yang turut hadir.

“Hari ini saya merasa bahagia hadir bersama kita Pak Sekda, para Kepala OPD dan tim yang menjadi tim pendukung 24 pejabat fungsional yang hari ini kita lantik bersama-sama,” ucapnya

“Mengapa saya merasa berbahagia sebagai pimpinan di sini, saya akan menentukan kader-kader yang terbuka peluangnya untuk bekerja profesional dengan keahlian yang mendalam,” sambungnya

Prof Zudan menyebut pejabat fungsional yang dilantik ini kiranya dapat meningkatkan kinerjanya dari segi keahliannya terhadap pelayanan dalam lingkup pemerintahan yang ada di Sulsel.

“Jabatan ini akan berfokus pada peningkatan keahlian sehingga diharapkan pelayanan publik kita akan cepat, bagus, dan meningkat,” harapnya.

Prof Zudan juga menyatakan 24 pejabat yang dilantik ini akan mengisi berbagai bidang dalam lingkup pemerintahan.

“Karena kalau kita lihat tadi jabatan fungsionalnya itu beragam. Ada yang pengembang kewirausahaan, di bidang sosial, pengawasan jalan dan jembatan, ini akan fokus sekali,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, lewat pelantikan jabatan ini dapat menciptakan ASN yang bermutu dan mempunyai banyak ahli untuk benar-benar memanfaatkan jabatan yang diberikan.

  • Bagikan

Exit mobile version