Meriahkan Harpelnas 2024, Ini Program Khusus dan Penawaran Menarik dari Adira Finance

  • Bagikan
Ilustrasi ADIRA

Sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang tidak hanya fokus terhadap pelanggan, Adira Finance Syariah terus berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-34, perusahaan menghadirkan program Festival Pasar Rakyat. Program ini merupakan wujud nyata kepedulian Adira Finance untuk mendukung dan memberdayakan pedagang pasar rakyat di berbagai daerah di Indonesia, serta mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan keberlanjutan pasar rakyat. Acara FPR meliputi kegiatan pemberdayaan, edukasi, kesehatan, kesenian, dan budaya untuk menjadikan pasar sebagai ruang publik kreatif menuju Pasar Rakyat yang SEJAHTERA (Sehat, Hijau, Bersih, Terawat).

“Melalui berbagai program serta layanan terbaik, kami ingin memastikan pelanggan dan masyarakat selalu merasa dihargai dan diperhatikan. Kami percaya bahwa dengan terus berinovasi dan beradaptasi terhadap perubahan, kami dapat mempertahankan posisi Adira

Finance sebagai perusahaan pembiayaan pilihan masyarakat Indonesia. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, untuk berbagai kebutuhan Sahabat, #AdirainAja!,” tutup Irfan.

Untuk diketahui, pembiayaan baru Adira Finance wilayah Sulawesi, Maluku, Papua (Sulampapua) per Juni 2024 tercatat sebesar Rp2,8 triliun. Segmen sepeda motor berkontribusi sebesar 21% dari total pembiayaan baru di Jabodetabek, diikuti oleh segmen mobil sebesar 59%, dan segmen non-otomotif sebesar 20%. Secara keseluruhan, Area Jabodetabek berkontribusi sekitar 14% dari total pembiayaan baru Adira Finance.

  • Bagikan

Exit mobile version