Asril Mallombasang Dilantik Ketua DPD Asosiasi Pengawas Ketenagakerjaan Indonesia Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAASSAR -- Asril Mallombasang ST, MT dikukuhkan sebagai ketua pengurus DPD Asosiasi Pengawas Ketenagakerjaan Indonesia (APKI) Sulawesi Selatan pada Kamis (5/9/2024).

Pengukuhan pengurus DPD APKI Sulawesi Selatan periode 2024-2027 oleh Ketua Umum DPP APKI, Yuli Adiratna, SH M.Hum. Pengukuhan ini juga dihadiri Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Sulsel, Dr Jayasi Nas.

ketua DPD Asosiasi Pengawas Ketenagakerjaan Indonesia (APKI) Sulawesi Selatan, Asril Mallombasang dalam sambutannya, mengharapkan sinergitas seluruh pengurus untuk menciptakan inovasi program kerja Yang baru.

"Sehingga bisa membantu Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan dalam ,engembangkan kebijakan dan atau regulasi terkait penerapan Perundang- Undangan di bidang Ketenagakerjaan" harapnya.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Sulsel, Jayadi Nas mengatakan, tantangan yang akan dihadapi pengawas ketenagakerjaan akan semakin kompleks dan sulit diprediksi.

"Asosiasi Pengawas Ketenagakerjaan Indonesia sangat dibutuhkan dalam mengawal dan memastikan agar pengawas ketenagakerjaan senantiasa dapat bekerja secara optimal," katanya. (*)

  • Bagikan