Jaga Kekompakan, Forkopimda Parepare Gelar Pertandingan Tenis Eksebisi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Penjabat Wali Kota Parepare Akbar Ali, bersama Forkopimda, di antaranya Dandim 1405 Letkol Inf Hastiar Hatta, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, Kajari Parepare Abdillah, Waka Polres Parepare Kompol Abd Muttalib, dan Sekda Parepare Muh Husni Syam menjajal lapangan tenis di Pengadilan Negeri (PN) Parepare, Jumat (6/9/2024).

PN Parepare menggelar tasyakuran dan pertandingan eksebisi melibatkan Forkopimda dan Pemkot Parepare untuk menandai rampungnya perbaikan lapangan tenis tersebut. 

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Parepare, Andi Musyafir mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas yang sengaja dilakukan agar hubungan baik Pemkot dan setiap Forkopimda di Parepare dapat terus ditingkatkan. 

Dia menekankan, silaturahmi dan komunikasi yang masif dilakukan menjadi pondasi kuat untuk bekerjasama mewujudkan kedamaian, dan menciptakan Parepare menjadi kota ramah dan aman. 

"Makanya beberapa pekan kami rampungkan perbaikan lapangan tenis Pengadilan Negeri ini, agar kembali layak digunakan sebagai wadah olahraga," ujar Musyafir. 

"Alhamdulillah hari ini, saya bersyukur sekali karena Pak Wali, Pak Sekda dan Pimpinan Forkopimda lainnya datang bersukacita. Kita bangkitkan semangat olahraga untuk hebat melayani," harapnya. 

Dalam kesempatan itu, Musyafir menekankan, keberadaan lapangan tenis di PN Parepare bukan dikhususkan untuk pegawai pengadilan atau orang tertentu. 

Tapi, setiap masyarakat yang ingin datang memanfaatkan fasilitas itu, dan berolahraga bersama dipersilakan untuk digunakan.

  • Bagikan