Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Akbar Ali Kunjungi IGD RSUD Andi Makkasau

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, berkunjung ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kamis (5/9/2024).

Kunjungan tersebut merupakan bentuk komitmen pemerintah kota Parepare dalam memastikan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat, khususnya di fasilitas kesehatan rujukan seperti RSUD Andi Makkasau.

“Kita turun langsung mendengarkan keluh kesah pasien, termasuk memastikan sesuai standar pelayanan IGD yang harus cekatan,” ujarnya.

Selain untuk memastikan kualitas pelayanan, hingga mendengarkan langsung tanggapan dari para pasien, kunjungan juga dilakukan untuk membangun silaturahmi dengan masyarakat Parepare dan pasien dari luar daerah yang sedang dirawat.

Dalam kunjungannya, Akbar Ali nampak lebih banyak menemui pasien anak-anak di IGD. Ia juga berusaha mencari tahu tentang jenis penyakit yang diderita oleh pasien-pasien anak tersebut.

Menanggapi kondisi ini, dia mengimbau kepada keluarga dan orang tua pasien agar mengurangi konsumsi minuman kemasan pada anak-anak, mengingat potensi dampak negatif terhadap kesehatan.

Salah satu keluarga pasien, Arafah memberikan tanggapan positif terhadap pelayanan di RSUD Andi Makkasau.

“Alhamdulillah, pelayanannya bagus dan bersih,” katanya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version