Safari Jumat, Cara Bupati Barru Serap Aspirasi Warga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU-- Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, kembali meneguhkan komitmennya dalam menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat melalui kegiatan rutin Safari Jumat. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Attauhid, Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Jumat (06/09/2024).

Safari Jumat merupakan salah satu upaya Suardi Saleh untuk tetap terhubung secara langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta memberikan pesan-pesan keagamaan yang memotivasi.

Dalam sambutannya, Ia menyampaikan rasa syukurnya dapat berkumpul kembali dengan masyarakat Desa Kupa. H. Suardi Saleh mengajak seluruh jemaah untuk memperkuat ikatan keagamaan dan sosial serta menjaga kebersamaan di tengah-tengah perbedaan apalagi memasuki tahun politik saat ini.

" Kegiatan Safari Jumat kali ini bukan hanya sekadar ritual, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat," ujarnya.

Dengan kegiatan Safari Jumat yang rutin dilaksanakan, tidak hanya menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat, tetapi juga memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan dalam menjalani kehidupan bersama.

"Hal ini menjadi salah satu upaya nyata dalam membangun Barru yang lebih baik, di mana harmoni antara pemerintah dan masyarakat menjadi kunci utama dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan," jelas Suardi Saleh yang dijuluki Bupati Tampa Sekat.

Tidak hanya itu, di tahun politik ini Bupati Barru H. Suardi Saleh juga terus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terlibat secara aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah masing- masing agar seluruh tahapan Pilkada dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

  • Bagikan

Exit mobile version