Soal Sikap IAS di Pilgub, Irwan P: IAS Wariskan Pembelajaran Politik Mahal

  • Bagikan

IAS telah mengikhlaskan jalan takdirnya itu dan siap memulai perjuangan baru. IAS mengaku siap mendukung dan memenangkan usungan Golkar pada Pilgub Sulsel 2024 yakni Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi. Hal itu merupakan wujud loyalitas kepada partai.

Menurut IAS, sebagai kader Golkar, dirinya tunduk dan taat kepada keputusan partai. Makanya, setelah adanya keputusan Golkar untuk mengusung pasangan dengan tagline Andalan Hati, dirinya ikhlas dan siapkan menjalankannya.

IAS diketahui merupakan salah satu kader Golkar yang menerima surat tugas untuk maju pada Pilgub Sulsel 2024. Dalam beberapa survei internal, suami dari Aliyah Mustika Ilham ini selalu unggul. Pun dalam survei eksternal, elektabilitas IAS terpantau unggul. Sayang, IAS belum mendapatkan kepercayaan dari Golkar untuk mendapatkan tiket pilgub.

"Sebagai kader Golkar, saya tunduk dan patuh terhadap keputusan partai. Setelah tidak maju (pilgub), tentunya saya siap menjalankan perintah partai untuk mendukung dan memenangkan usungan Golkar," tegas IAS beberapa saat lalu.

  • Bagikan