Kembali Dapat Dukungan dari Tokoh Masyarakat di Pilkada Sinjai, Muzayyin Dititip Pesan Majukan Pembangunan Agama dan Pendidikan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Muzayyin Arif - A. Ikhsan Hamid terus melakukan kunjungan dan bertemu beberapa tokoh masyarakat Sinjai.

Seperti saat kunjungan ke kediaman H. Arifin Oncing, salah satu tokoh masyarakat di Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Jum'at (06/09/2024).

Arifin Onching adalah pensiunan KUA Sinjai Selatan, Sinjai Tengah dan Tellulimpoe. Disela-sela pembicaraan, Arifin menyatakan harapannya agar Muzayyin Arif jika terpilih nantinya sebagai Bupati dapat memajukan Kabupaten Sinjai.

"Mudah mudahan bisa menyatukan warga, ketika terpilih nantinya sebagai Bupati, semoga Sinjai makin maju terutama dalam bidang pembangunan agama dan pendidikan", harapnya. Di Desa Palae, Muzayyin Arif memberikan sumbangan Al-Qur'an di Masjid Al Ijtihad.

Muzayyin Arif juga mendapat dukungan dari tokoh masyarakat di Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, yaitu H. Maggalatung.

"Dengan niat yang lurus insya Allah, mudah mudahan Sinjai lebih bagus dari sebelumnya. Apa yang baik itu dilanjutkan dan dikembangkan dan apa yang tidak itu yang diperbaiki," tutur H. Maggalattung.

Pada Pilkada Sinjai 2024, pasangan MAIKI, akronim dari Muzayyin-Ikhsan diusung oleh Partai Nasdem, PKS, Demokrat, dan PSI. (*)

  • Bagikan