Putra Daerah Masamba Jabat Karutan Masamba, Ini Pesan Kanwil Kemenkumham Sulsel

  • Bagikan

Fajar.co.id, Masamba -- Pergantian pucuk pimpinan Kepala Rumah Tahanan Negara Masamba hari ini, Kamis(5/92024) resmi berganti. Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan Pejabat lama yang Agung Hartono kepada Syamsul Bahri yang disaksikan langsung oleh Kepala Bidang Kesrehab, Basan, Baran, dan Keamana, Herman Anwar mewakili Kakanwil Taufiqurrakhman bertempat Aula Serbaguna Masamba Desa Benteng, Kecamatan Mappadeceng Kabupaten Luwu Utara,

Herman dalam Kesempatan ini menyampaikan Arahan Kakanwil taufiqurrakhman agar Karutan yang baru langsung Bergerak cepat merangkul seluruh Jajaran dan stake holder eksternal untuk Bersama - sama Membangun Rutan masamba lebih maju sehingga mampu mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBP/WBBM).

"Utamakan komunikasi dan koordinasi dalam Pelaksanaan tugas serta jadilah pegawai yang professional menjumjung Tinggi Integritas," Pesan Herman mengutip arahan Kakanwil Taufiqurrakhman.

Herman juga menyampaikan bahwa dalam rotasi pimpinan itu merupakan Hal yang biasa untuk mengembangkan organisasi

"Sesuai instruksi pimpinan, Mari kita jaga sinergi dan kolaborasi," ungkap Herman

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani memberikan apresiasi yang tinggi kepada Karutan lama atas sinergi dan kolaborasi yang efektif selama bertugas dan keberadaan di Rutan Masamba.

"Yang terpenting karena masyarakat/warga kami di bina Dan dibimbing untuk menjadi individu yang baik. Jadi Rutan Masamba turut berkontrinusi dalam menjaga keamanan Dan ketertiban di Wilayah Luwu Utara," ungkapnya

  • Bagikan