Putra Daerah Masamba Jabat Karutan Masamba, Ini Pesan Kanwil Kemenkumham Sulsel

  • Bagikan

Indah juga berkeyakinan bahwa Karutan yang lama mempunyai legacy (peninggalan) yang bermanfaat bagi Kabupaten Masamba dan berharap Karutan baru sebagai putra daerah dapat meningkatkannya.

Karutan lama Agung, menyampaikan bahwa sekitar 2 Tahun 8 bulan 9 hari bertugas dan menjabat sebagai Kepala Rumah Tahanan Masamba mendapatkan dukungan yang sangat baik Dari pegawai, Pemerintah Daerah Dan stake holder lainnya.

"Izinkan saya mengucapkan terimah kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan menjalin kerjasama demi kemajuan Rutan Masamba khususnya kepada Pemerintah daerah Luwu Utara dan Luwu Timur atas bantuannya Selama ini," terang Agung

Karutan Masamba Baru menyampaikan, sebagai putra daerah Ia akan mengabdikan dirinya untuk memajukan Rutan Masamba Dan Wilyahnya. " kami mohon bantuan dan dukungan dalam membangun Rutan Masamba menjadi Salah satu yang Terbaik di Wilayah masamba," jelasnya.

Usai Kegiatan Sertijab dan pisah sambut, Herman Anwar beri Penguatan Tupoksi Pemasyarakatan agar bekerja sesuai SOP yang ditetapkan dan segera membenahi Rutan menuju perubahan yg lebih baik supaya bisa mencapai predikat wbk (wilayah bebas dari korupsi).

Kemudian ditambahkan oleh Kasubid lola, Basan, Baran dan Keamanan, Rusdi melaksanakan tugas sesuai SOP, Bekerja dengan Disiplin dan Berkualitas, Integritas Moral yang tinggi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ka. Bapas Palopo, Camat Luwu Utara dan Luwu Timur, Danramil Masamba, dan Mitra Kerja Rutan Masamba serta Pejabat struktral pada Rutan Masamba dan Lapas Palopo. (rls)

  • Bagikan