Social Movement #TemanLebihBaik Bersih-bersih Kanal Sinrijala Bersama Karin Novilda Awali Hari Pertama KYF 2024

  • Bagikan

"Saya memang selalu mengedukasi followers saya untuk melakukan social movement. Jadi, pas diajak sama KALLA datang ke Makassar untuk membersihkan kanal bersama warga, saya bilang ini bagus banget. Kita dapat mengedukasi masyarakat untuk peduli. Karena banyak warga yang justru tidak peduli dengan kondisi lingkungan mereka sendiri. Melalui social movement inilah kemudian bisa menjadi contoh bagi mereka bahwa ternyata banyak yang peduli dengan kondisi lingkungannya," ujar Karin.

KYF akan digelar di Rooftop NIPAH PARK pada 7-8 September 2024 dengan tema “Rave The Planet” dengan mengusung konsep perayaan keberlanjutan. Aktivitas yang diselenggarakan, antara lain ajakan untuk turut serta memperingati dan mempromosikan kesadaraan akan pentingnya keberlanjutan, baik dalam konteks lingkungan, memperhatikan kesejahteraan sosial dan mempraktikkan kegiatan ekonomi yang bertanggung jawab.

Dengan konsep berkelanjutan, kegiatan ini akan menghadirkan berbagai konten menarik, diantaranya, Environment & Sustainability Talks, Panel Discussion, Local Performance, Environmental Workshops, Back o Back DJ Set, KALLA x Pemimpin.id, Environmentaly Concious Merchandise, Social Movement dan Fun Games.

Dalam sesi talkshow inspiratif di hari pertama dan hari kedua menghadirkan Zumadi SM Anwar selaku Marketing, Strategy & Digitalization KALLA, Andi Tenri Lengka selaku Plt. Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Kota Makassar, Faisal Suhaeli Kalla selaku Director Bumi Mineral Sulawesi, Vania Herlambang selaku Putri Indonesia Lingkungan 2018, Zansa Rahman selaku Managing Director Pemimpin.id, Karin Novilda selaku Influencer, Rahmat Ilhamsyah Mattalatta selaku Jet Ski World Rank 8th Kings Cup Thailand 2008, Ditto Percussion selaku Ironman Triathlon, Ria Lestari B selaku founder Artani Bulk Store, Rheza Adihusada selaku Founder & CEO Suryanesia, Rahmat Manggabarani selaku Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Adrian Benhard selaku Business Development Manager Jejakin, Jemi Abdullah selaku Sekertaris Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sulsel, Malvin Nemo selaku Professional Dive Instructor & Pemerhati Lingkungan Wilayah Pesisir dan Laut, Achmad Rosyadi Natsir selaku Business Development Department Head KALLA, Emir Wilangkoro selaku Finance Associantes KALLA serta Juang Manyala.

  • Bagikan