Azwar Rasmin Berbagi 1001 Nasi Kotak Kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Hari Pelantikan DPRD Makassar

  • Bagikan
Anggota DPRD Kota Makassar, Azwar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sebanyak 1.001 nasi kotak akan dibagikan ke sejumlah panti asuhan di Makassar, juga ke civitas guru, imam dan marbot masjid, guru mengaji, tahfidz Quran, hingga fakir miskin.

Giat sosial ini diinisiasi Azwar Rasmin sebagai bentuk rasa syukur atas pelantikan dirinya sebagai Anggota DPRD Kota Makassar periode 2024-2029, Senin 9 September 2024.

Ini adalah periode kedua bagi politisi PKS ini duduk di Parlemen Makassar dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Makassar meliputi kecamatan Panakkukang dan Manggala

Azwar menyampaikan bahwa kegiatan berbagi 1.001 nasi kotak ini merupakan bagian dari rasa syukur dirinya kembali dipercaya warga Makassar mewakili suara dan aspirasi mereka di Parlemen.

"Ini cara unik yang saya lakukan bersama tim. Bahwa kebahagiaan itu semakin sempurna jika semua merasakan, khususnya anak-anak yatim dan dhuafa," kata Azwar.

Ia berharap giat sosial ini tidak hanya memberikan bantuan berupa makanan, tetapi juga kebahagiaan dan harapan bagi anak-anak agar mereka merasa tidak sendirian.

Azwar juga berharap restu dan doa agar senantiasa diberi kekuatan agar tetap istiqomah di jalan yang diridhai Tuhan yang Maha Kuasa.

Yang tak kalah pentingnya, Azwar mengharapkan acara serupa dapat dilaksanakan secara rutin untuk berbagi keberkahan dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

"Semoga keberkahan yang kami rasakan juga dirasakan oleh mereka. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua," kuncinya. (Selfi/fajar)

  • Bagikan