Ilham Ari Fauzi Dengarkan Curhat Masyarakat Balang Baru Makassar Butuh Pekerjaan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kunjungan bakal calon wakil Wali kota Makassar, Ilham Ari Fauzi di Jalan Dangko, Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Makassar, pada Kamis (5/9/2024) malam disambut antusias oleh warga setempat.

Ibu-ibu dan para gadis terlihat semringah saat Ilham tiba.

Selain berwajah rupawan, banyak yang tak menyangka, bila Ilham juga merupakan bakal calon Wakil Wali Kota.

Mereka akhirnya yakin ketika Ilham diberi kesempatan untuk menyampaikan testimoni oleh warga. Dengan gaya bahasa yang santun dan tanpa terbata-bata, Ilham bisa mengajak para warga setempat berinteraksi dengan begitu aktif.

Mulanya, Ilham memperkenalkan diri. Ia pun menyampaikan niatnya datang bertemu dengan warga, agar cita-citanya ketika diamanahkan sebagai Calon Wali Kota Makassar mendampingi Indira Yusuf Ismail, itu tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan warga.

Makanya, pada kesempatan itu, Ilham lebih banyak memberikan kesempatan warga untuk menyampaikan harapannya.

"Kalau keresahan kami warga, mungkin pekerjaan yang perlu. Karena biasanya banyak lulusan SMA yang belum dapat pi pekerjaan. Karena ada yang namanya ordal —orang dalam—," ucap salah satu ibu-ibu muda.

Sementara itu, warga lainnya menyampaikan hal lebih konkrit. Wanita berjilbab itu tak sungkan untuk meminta kepada Ilham agar dibantu perbaikain drainase di lorong rumahnya.

Ilham pun menyimak dengan baik apa yang menjadi keresahan dan permintaan dari warga. Saat ini, kata Ilham, ia belum punya kewenangan lebih untuk menuntaskan segala hal yang jadi kebutuhan warga.

  • Bagikan