Ilham Ari Garap Pulau Lae-lae, Janjikan Fasilitas Mumpuni

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Wakil Wali Kota Makassar, Ilham Ari Fauzi Amir Uskara melakukan lawatan ke Pulau Lae-lae, Kelurahan Lae-lae, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, pada Rabu (4/9/2024) lalu.

Ilham didampingi sejumlah tokoh masyarakat dan politisi dalam kunjungannya tersebut. Antara lain Imam Fauzan Amir Uskara, Fasruddin Rusli, dan beberapa lainnya.

Fauzi merasa sangat bahagia. Ia disambut begitu baik oleh warga setempat. Baik dari kalangan ibu-ibu, bapak-bapak, serta anak kecil.

"Ini mi titik yang paling ramai bapak ibu. Biasanya cuma 100 (orang). Ini paling banyak (yang hadir di pertemuan) 300 (orang). Terima kasih banyak. Luar biasa sambutan ta," kata Daeng Tayang, sapaan karib Ilham.

Ilham tampak begitu akrab dengan warga setempat. Meski, ini merupakan kunjungan pertamanya di Pulau Lae-lae sebagai kandidat calon pemimpin Kota Makassar di masa mendatang.

Lelaki berusia 25 tahun itu juga turut menyalami satu per satu warga. Bahkan, Ilham juga yang menyambangi para warga.

Putra dari petinggi PPP Amir Uskara itu terlihat begitu senang bila diajak berfoto bersama. Makanya, tak sedikit ibu-ibu yang meminta Daeng Tayang agar kebersamaan mereka diabadikan.

"Warga Lae-lae, jaga ki anak cucu ta. Kita ini warga Lae-lae khas dengan pulaunya, jangan sampai diambil sama orang lain," ucap Daeng Tayang saat diberi kesempatan untuk menyampaikan testimoninya.

Dalam penyampaiannya juga, ia berjanji, akan menghadirkan lagi fasilitas sekolah yang layak untuk anak-anak yang berada di sana.

"Insya Allah, Pemerintah Kota Makassar (di periode mendatang) akan investasi sebesar-besarnya untuk generasi mendatang," kata Daeng Tayang yang berpasangan dengan Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot Makassar 2024. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan