Jubir Appi-Aliyah Tantang Paslon Lain Adu Program untuk Makassar

  • Bagikan
Ketua Bappilu Demokrat Sulsel, Andi Januar Jaury diapit IAS dan Ni'matullah (foto: Instagram @januarjaury)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) dan Aliyah Mustika Ilham (Mulia) terus mengembangkan program unggulan yang menjadi andalan mereka.

Salah satu program yang digadang-gadang akan membawa perubahan besar bagi Kota Makassar adalah kebijakan inklusi yang diusung oleh pasangan 'MULIA'.

Menurut Juru Bicara Tim Pemenangan, Andi Januar Jaury Dharwis, gagasan ini menjadi modal bagi Appi-Aliyah untuk diadu dengan program dari paslon lainnya.

Seiring dengan penetrasi gagasan Appi-Aliyah pada setiap kesempatan silaturahmi dan sosialisasi, tentu tersaji juga secara linear gambaran sosok keduanya yang akan dinilai oleh publik.

Hal itu dari sisi integrasi kompetensi serta komitmen mewujudkan program tersebut.

Kata Andi Januar, salah satu misi keberlanjutan pembangunan yang diusung oleh Appi-Aliyah dengan lebih mengoptimalkan peran inklusi Kota Makassar yang saling terhubung dalam pelayanan merata dan ekosistem ekonomi.

"Sebagai ibu kota provinsi Sulsel juga sebagai hub Indonesia Timur, tentu peran inklusi ini yang menata hubungan timbal balik dari berbagai elemen yang berinteraksi pada ruang inklusi ini," kata Andi Januar, Selasa (10/9/2024).

Elemen yang dimaksud adalah seluruh warga Kota Makassar, masyarakat regional Sulsel.

Lalu masyarakat nusantara, serta masyarakat global yang membentuk heterogen saling terhubung oleh kebijakan.

Lingkup interaksi dalam segala dimensi, pendidikan, kesehatan, ekonomi, budaya, religi.

Dan terpenting adalah manfaat mulitiefek dari seluruh sumber daya ekonomi dan mendorong mutu pelayanan yang merata dan adil di segala hal.

  • Bagikan