Presiden RI Resmikan RS Vertikal Makassar, PLN Pastikan Pasokan Listrik Tanpa Kedip

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PT PLN (Persero) berhasil mengawal peresmian Rumah Sakit Kementerian Kesehatan Vertikal Makassar oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), dengan menghadirkan pasokan listrik tanpa kedip pada Jumat (6/9). PLN menyiapkan pasokan listrik yang andal dan berlapis serta mengerahkan 25 personel siaga dengan perlengkapan pendukungnya, sehingga peresmian tersebut berlangsung lancar tanpa gangguan.

Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan, Andi Saguni, menyampaikan apresiasinya terhadap pelayanan PLN yang sangat baik, mulai dari tahap konstruksi pembangunan hingga peresmian oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Hari ini, pada 6 September 2024, Presiden Jokowi meresmikan Rumah Sakit Vertikal Makassar. Selama proses pembangunan, PLN memberikan pelayanan yang sangat baik. Tidak ada kendala, dan tentu saja, tidak ada pemadaman listrik," ungkap Andi Saguni.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat, Budiono, menegaskan bahwa PLN berkomitmen untuk menghadirkan layanan listrik yang andal dan berkualitas, terutama dalam momen penting seperti Peresmian RS Vertikal Makassar oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. PLN telah menyiapkan pola pengamanan pasokan listrik yang sistematis guna memastikan pasokan listrik tanpa kedip di titik-titik utama kunjungan, sehingga agenda kenegaraan dapat berlangsung dengan optimal.

“Kami memastikan keandalan pasokan listrik, baik di sisi pembangkit, transmisi, maupun distribusi, sebagai salah satu faktor utama yang memungkinkan agenda ini berjalan dengan baik,” ujar Budiono.

  • Bagikan