Abdul Rauf Malaganni Kembali Pimpin PMI Gowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA-Bupati Gowa selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan mengapresiasi capaian program yang telah dijalankan oleh PMI Kabupaten Gowa selama lima tahun terakhir yang dipimpin Abdul Rauf Malaganni yang juga Wakil Bupati Gowa.

Hal tersebut diungkap saat dirinya membuka Musyawarah Kabupaten Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gowa Tahun 2024 di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Rabu (11/9).

"Saya menyampaikan rasa bangga, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak wabup yang juga ketua PMI Gowa karena telah mampu dan berkomitmen selama satu periode kemarin menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan mampu merealisasikan seluruh janjinya yang lain khususnya pembangunan markas PMI Gowa," ungkapnya.

Ia menyebut, PMI Gowa dibawah kepemimpinan Abdul Rauf telah menjalankan program-program kemanusian yang sangat baik. Bukan hanya pembangunan markas, tapi juga dalam hal pemenuhan kebutuhan darah di Sulawesi Selatan.

"Sampai saat ini hanya PMI Kabupaten Gowa yang rutin keliling kecamatan untuk melakukan donor darah bekerjasama dengan seluruh camat dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berdonor dan itulah yang sangat membantu UDD PMI Sulawesi Selatan dalam memenuhi kebutuhan stok darah kita yang ada di Sulawesi Selatan dan semoga bisa menjadi contoh bagi kabupaten/kota lainnya," sebutnya.

Olehnya dirinya berharap melalui musyawarah PMI Kabupaten Gowa ini dapat melanjutkan dan menyusun program-program kerja yang tentunya membawa PMI Kabupaten Gowa menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

  • Bagikan