Abdul Rauf Malaganni Kembali Pimpin PMI Gowa

  • Bagikan

"Keberhasilan yang telah dicapai oleh Ketua PMI Kabupaten Gowa ini perlu dilanjutkan, sehingga kedepannya program yang sudah dibuat pondasinya dengan sangat bagus ini dapat diteruskan lagi karena apa yang sudah baik itu memang harus dilanjutkan saja, dan tidak dibutuhkan sebuah semangat baru maupun harapan baru. Tapi yang dibutuhkan hanyalah melanjutkan semua yang sudah dikerjakan yang baik-baik hari ini, yang kurang sisa diperbaiki untuk bisa menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang," harap Adnan.

Sementara Ketua PMI Kabupaten Gowa, Abdul Rauf Malaganni menyampaikan beberapa capaian program yang telah dijalankan selama lima tahun terakhir, salah satunya telah membangun markas PMI Kabupaten Gowa dan telah diresmikan pada Agustus lalu.

Selain itu, PMI Gowa juga telah membetuk Tin Satuan Penanganan Bencana Berbasis Masyarakat (Sibat) di setiap desa/kelurahan dengan total 4.175 relawan sekaligus PMI Gowa menjadi tuan rumah pelaksanaan Jumbara tingkat Sulawesi Selatan di Malino Tinggimoncong.

Tak hanya itu, PMI Gowa telah menyelenggarakan berbagai kegiatan pelatihan dan sosialisasi yang dilaksanakan oleh bidang pengembangan SDM, bidang unit transfusi darah atau rumah sakit, bidang penanggulangan bencana dan bidang pelayanan kesejahteraan sosial.

"Semua pencapaian ini tidak akan mungkin terwujud tanpa kerja keras, dan dukungan dari semua pihak, sehingga kami menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus relawan dan masyarakat yang telah memberikan banyak dukungan, karena kita semua adalah pahlawan kemanusiaan yang sejati," sebutnnya.

  • Bagikan

Exit mobile version