Lima Jabatan OPD Maros Kosong

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Sebanyak lima jabatan kosong di Lingkup Pemerintah Kabupaten Maros. Kini lima jabatan kosong di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu diisi oleh Pelaksana tugas (plt).

Kekosongan ini ada yang dikarenakan pejabat sebelumnya memasuki masa pensiun, meninggal dunia, pergeseran jabatan serta mengundurkan diri karena ikut dalam kontestan Pilkada.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Maros, Andi Sri Wahyuni AB mengatakan saat ini ada lima jabatan yang kosong.

"Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Lingkungan Hidup (DKPLH), Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perhubungan dan Pertanahan (PUTRPP) dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Maros," katanya.

Lebih lanjut kata dia, untuk jabatan Dinas Perpusatakan dan Kearsipan saat ini diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) yakni dr Fitri Adhicahya setelah pejabat sebelumnya meninggal dunia.

Kemudian untuk Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Lingkungan Hidup, dijabat sementara oleh Andi Indira Kusuma menggantikan Abdul Salam yang memasuki masa pensiun.

"Sedangkan Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perhubungan dan Pertanahan (PUTRPP) yang sebelumnya dijabat oleh Muetazim Mansyur kini dijabat sementara oleh Asisten III, Muhammad Alfian Amri," jelasnya.

Muetazim sendiri mundur dari jabatannya setelah maju mendampingi Chaidir Syam di Pilkada 2024.

Untuk jabatan Badan Pendapatan Daerah Maros dijabat sementara oleh Takdir menggantikan pejabat sebelumnya yang bergeser.

  • Bagikan

Exit mobile version