Penguatan Komoditi Lokal Melalui Techno Agro Maritime, Polipangkep Gelar EXPO

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP- Dalam Penguatan Komoditi Lokal melalui Techno Agro Maritime Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (Polipangkep) menggelar EXPO di Gedung Terintegrasi Polipangkep, 9 September 2024.

EXPO ini merupakan kegiatan pameran untuk memperkenalkan produk-produk pembelajaran yang menjadi keunggulan-keunggulan spesifik di Polipangkep.

EXPO mengusung tema “Penguatan Komoditi Lokal melalui Techno Agro Maritim untuk Mendukung Ketahanan Pangan Menuju Indonesia Emas 2045,” yang memiliki makna bahwa bentuk harapan mengimplementasikan sumber daya agro-maritim yang ada di Indonesia menuju indonesia emas 2045 dengan teknologi yang sudah berkembang dan didukung melalui praktik pembelajaran yang ada di polipangkep.

Seremonial acara EXPO dengan menekan tombol play ini dibuka langsung oleh Direktur Polipangkep, Kepala BPPMPV KPTK, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep, Direksi Online 24 jam, Dinas Koperasi, UKM Perdagangan dan Perindustrian.

Direktur Polipangkep, Bapak Dr,Ir Darmawan, M.P, mengatakan “Dengan adanya kegiatan EXPO yang dilaksanakan menjadi wahana untuk memperlihatkan Polipangkep sesungguhnya dari segi produk dan program sehingga bisa diketahui secara luas bukan hanya dalam industri tetapi juga kepala sekolah SMA/SMK, kepala dinas dan para pelajar yang telah hadir.”katanya.

Lismanto Sap, M.Si selaku Kepala Balai Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Kelautan Perikanan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPMPV KPTK) juga menyambut baik dan mengatakan “Melalui kegiatan EXPO yang diadakan Polipangkep ini menarik karena dapat membuka wawasan pada masyarakat yang lebih luas terutama pada anak SMA/SMK yang mungkin akan melaksanakan pendidikan tingginya di Polipangkep nantinya,”ungkapnya.

  • Bagikan