Penguatan Komoditi Lokal Melalui Techno Agro Maritime, Polipangkep Gelar EXPO

  • Bagikan

Sementara itu, Ketua panitia EXPO Polipangkep, Mita Gebriella Inthe, S.PI.,M.Si menerangkan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh SMA/SMK Se-Sulawesi Selatan, Mitra Industri dan Dunia Kerja, Para Sponsor dan Civitas Akademika Polipangkep. Terdapat beberapa kegiatan seperti, Pameran Produk Unggulan Polipangkep dari berbagai prodi, produk UMKM maupun produk dari SMK, Talk Show, live virtual kampus, kuliner, karaoke bareng hiburan dan liburan serta lomba (puisi, poster, dan tiktok).

Tidak hanya itu, salah satu peserta EXPO siswa SMAN 3 Barru, Muh. Zainul Muttaqin mengatakan “Expo yang diadakan dapat menambah pengalaman dan teman baru bagi saya sehingga sangat excited, terlebih karena baru pertama kali mengikuti acara seperti ini, ditambah banyaknya tenant dari UMKM dan juga pertunjukan yang diadakan Polipangkep,”tuturnya.

Herawati, S.Pd selaku guru SMKN 7 Pangkep menyampaikan “Expo yang dilaksanakan Polipangkep dengan mendatangkan UMKM, produk unggulan dari masing-masing prodi dapat memperkenalkan produknya dan bisa menunjang penguatan Techno-agro maritime karena memberdayakan bahan baku yang melimpah dari daerah masing-masing,”kata herawati.(*)

  • Bagikan