Saksikan Sertijab Kepala Lapas Takalar, Kakanwil: Segera Koordinasi dengan Stakeholder

  • Bagikan

Oleh karenanya, Taufiqurrakhman dalam kesempatan ini berpesan kepada Kepala Lapas Takalar baru Mansur untuk segera berkomunkasi dan berkoordinasi dengan Jajaran Bupati dan seluruh stakeholder usai sertijab ini.

Demi kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi (tusi), Taufiqqurakhman juga mengajak seluruh jajaran Lapas Takalar untuk: melaksanakan pekerjaan sesuai peraturan (on the track), tingkatkan kualitas hasil pekerjaan (jangan hanya menggugurkan kewajiban), dan selesaikan tugas tepat waktu (tidak ada pekerjaan yang tidak tuntas).

Sementara itu, Kepala Lapas Takalar lama Ashari dalam sambutan terakhirnya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dari jajaran Kanwil dan seluruh staleholder, serta seluruh pegawai Lapas Takalar yang telah bekerja sama di dalam pelaksanaan tusi di Lapas Takalar.

"Selama 2 (dua) tahun ini, kami telah menyelesaikan pekerjaan berat serta memperbaki citra organisasi dalam upaya mewujudkan Lapas Takalar ke arah yang lebih baik," kata Ashari.

Ashari yang akan menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Bimbingan TI Kanwil ini, menitip pesan kepada Kepala Lapas Takalar baru Mansur untuk tetap bekerja keras dan berintegritas demi meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Adapun Kepala Lapas Takalar baru Mansur dalam sambutan perdananya menyampaikan dirinya siap bekerja dan berkolaborasi dengan seluruh jajaran stakeholder di Kab Takalar.

"Kami harap arahan dan bimbingan dari Kakanwil Taufiqurrakman, para pimti pratama, jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sulsel, Bupati, dan Jajaran Forkopimda. Dengan semangat dan tekad yang kuat, kami yakin bisa," ucap Mansur penuh optimis.

  • Bagikan