Saksikan Sertijab Kepala Lapas Takalar, Kakanwil: Segera Koordinasi dengan Stakeholder

  • Bagikan

Mantan Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Luwuk ini, meminta kerjasama dari seluruh jajaran dan petugas Lalas Takalar demi memberikan kontribusi positif bagi Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Selanjutnya, Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad menyampaikan terima kasih kepada Kepala Lapas Takalar lama Ashari yang telah menggelar kegiatan positif bagi WBP seperti olahraga, keagamaan, keterampilan, dll. "Kegiatan tersebut telah membentuk WBP menjadi warga yang taat hukum dan memiliki keterampilan saat kembali ke masyarakat nantinya," kata Aswad.

Aswad juga mengapresiasi dibawah komando Ashari, sebagian WBP telah produktif, diantaranya memproduksi barang berbahan anyaman.

Aswad lalu berpesan kepada Kepala Lapas Takalar baru Mansur agar pengalaman Mansur di tempat sebelumnya dapat diimplementasikan di Lapas Takalar.

"Mudah-mudahan kedepannya, kita bisa tingkatkan lagi kerjasamanya dengan seluruh jajaran Pemerintah Kab Takalar," harap Aswad.

Sertijab ini turut dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Kab Takalar, Kepala UPT se-Sulsel, Jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Takalar, Para Pejabat Administrator dan Pengawas Kanwil, dan Seluruh Pegawai Kanwil. (fajar)

  • Bagikan