Tarif Pengiriman Paket Berat Mulai Rp3.000/Kg, J&T Heboh Hadir untuk Konsumen

  • Bagikan
J&T HEBOH hadir dengan tagline "Kirim Lebih Berat, Ongkir Lebih Ringan” untuk menjawab kebutuhan pengiriman grosir dan paket dengan beban lebih berat bagi konsumen bisnis maupun perorangan.

Berangkat dari kebutuhan para pelaku usaha dan pelanggan perorangan akan solusi pengiriman barang dalam jumlah besar berbiaya rendah, J&T HEBOH akan fokus untuk pengiriman di luar platform e-commerce. Konsumen bisnis maupun perorangan bisa memanfaatkan layanan tersebut untuk melakukan pengiriman reguler melalui drop point terdekat ataupun aplikasi J&T Express.

“J&T Express telah dipercaya konsumen luas maupun pelaku bisnis untuk melakukan kegiatan pengiriman berkat solusi kami yang berkualitas dan hemat biaya.Maka dari itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, J&T HEBOH hadir dengan fokus memenuhi kebutuhan pelanggan grosir dan paket berat, lewat ongkos kirim yang lebih terjangkau dan pengiriman yang efisien. Kami mengajak seluruh pelaku bisnis dan juga konsumen yang mengirim paket dengan beban lebih berat untuk merasakan langsung hebohnya harga J&T Heboh,” tutup Erick. (*/fnn)

  • Bagikan

Exit mobile version