L-Men Dukung PON 2024 dengan Menjadi Official Protein Partner untuk Wilayah Aceh

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, ACEH -- L-Men, brand protein tepercaya yang telah mendampingi masyarakat Indonesia selama lebih dari 20 tahun dalam mendukung performa aktif yang optimal dan membentuk tubuh atletis ideal, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung gaya hidup sehat.

Tahun ini, L-Men resmi dipercaya sebagai Official Protein Partner Wilayah Aceh pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, yang akan digelar pada 9-20 September mendatang.

Selain menyelenggarakan konferensi pers di Jakarta, L-Men juga turut menggandeng berbagai komunitas olahraga untuk menggelar Workout with L-Men, di lebih dari 20 kota Nutrihub di Indonesia, termasuk di kota Makassar.

Yesaya Christian, Brand Manager L-Men
, menyampaikan, “L-Men bangga kembali dipercaya sebagai Official Protein Partner Wilayah Aceh pada ajang PON XXI 2024, sebuah ajang olahraga multi-event terbesar di Indonesia yang tahun ini diadakan salah satunya di Provinsi Aceh. Ini kali kedua kami dapat turut menyukseskan PON, setelah sebelumnya berpartisipasi pada PON XX Papua. Melihat semangat juang seluruh atlet yang mempersiapkan diri dan akan bertanding mewakili daerahnya dalam ajang ini, kami pun terinspirasi untuk mendukung pencapaian para atlet dengan memberikan asupan protein dari produk L-Men, dimana harapannya performa para atlet bisa tampil optimal selama masa pertandingan nanti.”

PON XXI 2024 bukan hanya menjadi ajang kompetisi terbesar di Indonesia, tetapi juga wadah penting untuk membina atlet-atlet unggulan nasional. Panitia Besar (PB) PON XXI Aceh-Sumut 2024 Wilayah Aceh sangat mengapresiasi dukungan dari L-Men terhadap penyelenggaraan PON XXI tahun ini.

  • Bagikan

Exit mobile version