Lantik 11 Pejabat Fungsional Bidang Pengelolaan Keuangan Negara, Kakanwil Harap Capaian IKPA Tahun 2024 Meningkat

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel), Taufiqurrakhman saat melantik pejabat lingkup Kemenkumham Sulsel

Adapun pejabat yang dilantik yaitu: Wajidi Hasbi sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Pertama pada Rutan Sinjai, Moh Asir sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Pertama pada Kanim Makassar, dan Hendra sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Pertama pada Rutan Sidrap.

Juga ada Achmad Said Fadli sebagai Pranata Keuangan APBN Mahir pada Lapas Palopo, Achmad Sidar sebagai Pranata Keuangan APBN Mahir pada Rutan Watansoppeng, Andi Erwin Chandra Hasbi sebagai Pranata Keuangan APBN Mahir pada Rupbasan Makassar, Arqam Zahreza Royanow sebagai Pranata Keuangan APBN Mahir pada Lapas Bulukumba, Baso Arwan sebagai Pranata Keuangan APBN Penyelia pada Rutan Sengkang, Muh. Tang sebagai Pranata Keuangan APBN Mahir pada Lapas Watampone, Rahmat Nur sebagai Pranata Keuangan APBN Penyelia pada Lapas Barru, dan Dwi Hastuti sebagai Pranta Keuangan APBN Terampil pada Kanim Parepare.

Hadir dalam pelantikan ini Jajaran Pimpinan Tinggi (Pimti) Pratama, para pejabat administrator dan pengawas, serta seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel. (fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version