Lukman B Kady Bentuk Tim Keluarga Menangkan Erna Rasyid Taufan-Rahmat Sjamsu Alam di Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan-Rahmat Sjamsu Alam mendapat amunisi baru dalam upayanya memenangkan kontestasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare 2024.

Anggota DPRD Sulawesi Selatan terpilih, Lukman B Kady menyatakan dukungan dan akan membentuk tim keluarga untuk memenangkan Erna Rasyid Taufan-Rahmat Sjamsu Alam.

Penguatan tim keluarga Lukman B Kady tersebut dilakukan melalui Konsolidasi bersama Relawan Keluarga yang diadakan di Hotel Bukit Kenari, dan dihadiri langsung Calon Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, Calon Wakil Wali Kota Parepare Rahmat Sjamsu Alam, Ketua Tim pemenangan Erat Bersalam, serta sejumlah relawan dan beberapa tokoh masyarakat.

Lukman B Kady menegaskan jejak rekam pasangan usungan Golkar ini terbilang moncer dalam ikhtiarnya memajukan Kota Parepare ke depan.

“Kita lihat hasilnya dan saya tidak meragukan lagi bagaimana visioner kemajuan Parepare selama dipimpin Taufan Pawe, saya tidak perlu bercerita apa hasil yang ada, tapi kita bisa melihat langsung hasil tersebut,”katanya.

Lebih lanjut kata Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel itu, jika sudah ada hasil yang bisa diukur dalam keberhasilan Taufan Pawe, tentu dirinya juga meyakini pasangan ini merupakan dua figur yang mampu dan bahkan bisa melampaui hasil pembangunan yang ada.

“Kita lihat dua figur ini mampu membawa perubahan besar untuk Kota Parepare, jadi kalau sudah terbukti tidak ada lagi yang perlu kita ragukan, kapan lagi orang baik memimpin Parepare, dan kapan lagi Parepare dipimpin ustazah,”jelasnya.

  • Bagikan