Penjabat Bupati Wajo Launching 4 Proyek Perubahan PKN II Angkatan XII Tahun 2024 PUSLATBANG KMP Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Pelayanan publik haruslah diselenggarakan seoptimal mungkin oleh pemerintah karena merupakan tanggung jawab pemerintah kepada masyarakatnya bahkan sudah selayaknya pemerintah melakukan peningkatan pelayanan publik sebagai salah satu tuntutan untuk menciptakan konsep good governance.

Oleh karena itu Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, maka dengan bangga Pemerintah Kabupaten Wajo mempersembahkan 4 proyek perubahan.

Wajo Sayang Anak
Bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Anak
diprakasai oleh H. AHMAD JAHRAN, AP. M.Si Kepala Dinas Sosial Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Wajo

Rapor Kinerja Pemkab Wajo
Bertujuan untuk meningkatkan kinerja Pemkab Wajo secara optimal sesuai sumber daya yang ada
diprakarsai oleh Muhammad Ilyas, S.STP. M.Si Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo.

Siap Jalan

Kolaborasi Adaptif Penanganan Lalu Lintas Angkutan Darat yang bertujuan untuk Merumuskan Grand Desain Kondisi Ideal Arus Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Kabupaten Wajo
diprakarsai oleh Andi Hasanuddin, S.Sos. M.Si Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo

Green Building (Penyelenggaraan Bangunan Gedung Hijau)
Bertujuan Menciptakan bangunan yang hemat dan ramah lingkungan.
Diprakarsai oleh Drs. M. Taufik Rasak, M.Si. staf Ahli Bupati Wajo Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo.

Peningkatan setiap inovasi itu tentunya diharapkan mampu memberikan tingkat kepuasan kepada penerima layanan sehingga semakin menaruh kepercayaan kepada pemerintah yang menciptakan produk-produk layanan publik lainnya termasuk strategi dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Semoga kedepannya Inovasi-inovasi yang tercipta di bumi lamaddukelleng akan memberikan warna tersendiri dalam memberikan tingkat kepuasan kepada peneriman layanan.(Humas Pemda)

  • Bagikan

Exit mobile version