Kelompok Pengajian Asmaul Husna Parepare Gelar Peringatan Maulid Nabi Sekaligus Wisuda Tahfidz

  • Bagikan

Sebelumnya, KP Asmaul Husna acap kali menyambangi beberapa Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Parepare, sekadar menebar cinta dan puluhan bantuan yang dikumpulkan dengan semangat, atas kesadaran dan kepedulian nyata untuk dilakukan. 

Berkunjung di lingkungan masyarakat, mendatangi kelompok yang termarginalkan juga tidak jarang dilakukan, untuk memberi uluran tangan dan kasih sayang. 

"Kami hanya ingin bermanfaat, kami percaya setiap rezeki yang dititipkan kepada kami ada hak saudara kita, anak-anak kita. Makanya, berbagi dan peduli adalah bagian dari kebiasaan dan komitmen setiap anggota KP Asmaul Husna," ungkap Rostipa.

Sementara Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, melalui Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Dr Hj Halwatiah mengaku bangga dan mengapresiasi bukti kecintaan nyata Kelompok Pengajian Asmaul Husna kepada setiap generasi. 

Dia menekankan, Wisuda Tahfidz 30 Juz yang telah dilakukan ini merupakan momen membanggakan terlebih dilakukan tepat di bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW. 

"Masya' Allah, terima kasih untuk KP Asmaul Husna, kepada guru pembinaan Ponpes Tahfidzul Qur'an Nahdatul Qurra'a Wat Tadrib, dan kepada orang tua yang telah teguh dan sabar membina anak-anak kita, hingga mampu menghafal kalamullah yang menjadi pedoman kita sebagai umat muslim," puji Halwatiah. 

Dia berharap, Wisuda Tahfidz ini semakin menambah kecintaan kepada Al-Qur'an dan terus melahirkan generasi hebat yang berakhlakul karimah.(*)

  • Bagikan