Pj Wali Kota Parepare Lepas Peserta Jalan Santai Pilkada 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE –  KPU Kota Parepare menggelar jalan santai Pilkada 2024 yang berlangsung di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau Parepare, Minggu, 15 September 2024.

Jalan santai pilkada dilepas penjabat Walikota Parepare Akbar Ali didampingi komisioner KPU Parepare Ahmad Putra Perdana, perwakilan forkompinda serta sejumlah kepala OPD Kota Parepare.

“Kami lepas jalan santai pilkada Parepare untuk sama-sama kita mensukseskan pilkada kota Parepare, apalagi ada tagline dari pemerintah kota, berpolitik secukupnya persaudaraan selamanya,” kata Pj Walikota Parepare.

Setelah melepaskan peserta, Akbar Ali langsung turun berbaur dengan masyarakat peserta jalan sehat dan ikut jalan santai pilkada Parepare.

Komisioner KPU Parepare Ahmad Perdana Putra mengaku jalan santai pilkada dimaksudkan untuk mensosialisasikan pilkada Parepare sekaligus mengajak masyarakat yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Panitia kegiatan menyiapkan sejumlah hadiah door prize bagi peserta jalan santai yang beruntung. Hadiah berupa motor listrik, sepeda listrik dan sejumlah hadiah hiburan turut dibagikan untuk menyemarakkan suasana.

Sesuai informasi yang didapatkan wartawan, peserta jalan santai pilkada diikuti oleh sekira 1700 yang mendaftar melalui link website jalan sehat pilkada.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version