Tunjukkan Kepedulian dan Apresiasi di Hari Pelanggan Nasional, PLN Gelar PLN Mobile Customer Day di Makassar

  • Bagikan
PLN Mobile Day di Mal Panakkukang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024 serta guna mendorong penerapan gaya hidup dengan menggunakan peralatan berbasis listrik dalam kehidupan sehari-hari (electrifying lifestyle), PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) menggelar PLN Mobile Customer Day.

Dengan tajuk 'Senyum Pelanggan Energi Kami,' PLN juga memberikan berbagai apresiasi kepada pelanggan setianya selama bulan September dengan puncak acara diselenggarakan di Mal Panakkukang, Kota Makassar (15/9).

Pj. Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Eka Prasetya, turut menyampaikan apresiasinya kepada PLN yang secara konsisten berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

"Keseriusan PLN ditunjukkan dalam upayanya melistriki hingga ke pelosok negeri dan meningkatkan rasio elektrifikasi," pungkas Andi Eka.

Dirinya juga mendorong agar seluruh pelanggan PLN dapat menggunakan aplikasi PLN Mobile, karena melalui aplikasi tersebut akses layanan PLN dapat dengan mudah didapatkan oleh pelanggan.

Salah seorang pelanggan PLN yang juga merupakan content creator pengguna kendaraan listrik, Noor Ilhamsyah, mengapresiasi layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN yang siaga 24 jam di berbagai daerah. "Waktu saya touring menggunakan mobil listrik, kebetulan saya singgah di PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Watampone untuk melakukan isi daya. Petugas PLN sigap membantu kami, dan ada juga ruang tunggu yang nyaman sehingga kami dapat beristirahat," kata Ilham.

  • Bagikan