Tunjukkan Kepedulian dan Apresiasi di Hari Pelanggan Nasional, PLN Gelar PLN Mobile Customer Day di Makassar

  • Bagikan
PLN Mobile Day di Mal Panakkukang

Pada kesempatan yang sama, pelanggan PLN di Kota Makassar, Rinding, mengaku sangat terhibur dengan adanya acara PLN kali ini. "Terima kasih PLN, event hari ini sangat seru, banyak kegiatan dan hadiah menarik yang diberikan kepada pelanggan. Ketika ada gangguan kelistrikan, saya juga sudah merasakan kecepatan layanan petugas PLN yang dengan mudah dapat diakses melalui aplikasi PLN Mobile. Semoga ke depannya PLN semakin sukses dan semakin dicintai pelanggan," kata Rinding.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar), Budiono, menyatakan HPN merupakan momentum yang tepat bagi PLN sebagai salah satu BUMN strategis dengan total mencapai 3,98 juta pelanggan di Sulselrabar untuk menunjukkan kepedulian dan apresiasi kepada pelanggan. Selain itu, ia menjelaskan bahwa PLN juga ingin menghadirkan customer experience yang memudahkan pelanggan melalui penggunaan aplikasi PLN Mobile.

"Listrik adalah kebutuhan utama, oleh karena itu PLN bertransformasi dan berupaya menghadirkan layanan prima bagi pelanggan setia kami dengan energi ramah lingkungan. Acara PLN Mobile Customer Day ini kami dedikasikan sebagai bentuk apresiasi bagi seluruh pelanggan kami, karena tanpa dukungan pelanggan, PLN tidak akan seperti sekarang ini," ujar Budiono.

Budiono menambahkan acara tersebut turut menghadirkan berbagai kegiatan seru di antaranya lomba mewarnai, kampanye electrifying lifestyle, talkshow seputar layanan kelistrikan, kemudahan layanan melalui aplikasi PLN Mobile, serta berbagai kejutan dan hadiah menarik yang dipersembahkan kepada pelanggan.

  • Bagikan

Exit mobile version