Komunitas Ininnawa Bontomanai Bersatu Siap Menangkan Indira-Ilham di Pilwali Makassar dan Danny-Azhar di Pilgub Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Jelang Pilkada serentak 2024, dukungan warga makin deras mengalir ke pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wakil Walikota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Fauzi (INIMi) serta pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Danny Pomanto-Azhar Arsyad (DIA).

Kali ini dukungan datang dari warga Bontomanai Makassar yang tergabung dalam Komunitas Bontomanai Bersatu. Komunitas ini resmi mendeklarasikan dukungannya pada Minggu (15/9/2024).

Ketua Komunitas Ininnawa Bontomanai Bersatu Ilham menegaskan warga Bontomanai Makassar telah mencapai kebulatan tekad untuk berjuang mengantarkan paslon INIMi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilwali Makassar serta paslon DIA sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub Sulsel mendatang.

"Komunitas Bontomanai Bersatu telah menyiapkan strategi untuk memenangkan INIMi dan DIA dengan kerja-kerja politik yang berlandaskan kerja ikhlas dan kerja cerdas," ujar pria yang karib disapa Babon ini.

Babon menambahkan, gerakan sosialisasi komunitasnya telah mulai digencarkan ke masyarakat jauh sebelum dideklarasikan.

"Jadi kami telah menanam basis suara sehingga kerja kami selanjutnya adalah memperteguh komitmen untuk mengawal dan menjemput kemenangan kelak," kata dia.

Dalam pandangan Babon, INIMi dan DIA merupakan pemimpin yang mampu meletakkan rakyat sebagai subyek pembangunan dengan keberpihakan mereka pada warga, terutama yang termarjinalkan.

"Prestasi Pak Danny dalam menyulap lorong di Makassar yang semula kumuh dan suram menjadi lorong yang produktif telah akui dunia. Bila ide ini ditebar ke Sulsel maka kami yakin kesejahteraan masyarakat Sulsel makin meningkat jauh," tandasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version